Rabu, 01 April 2009

HARI YANG HEBAT!!

pembuka:
hari ini, 1 april, adalah hari yang hebat!
hari ini gw bener-bener ngerasain hal yang berbeda-beda. mulai dari males ampe gajebo.
^^

isi:
kejadian yang gw alamin hari ini:
  1. hari ini gw ada UTS. tapi, gw malah nyelesain game yang baru aja gw dapet semalem. gw sama sekali gak belajar!!!
  2. pas UTS, gw bener-bener di bikin stress dengan soal yang gajebo abiss. gw jawab soalnya cuma ngarang bebas!!! (gila!!!!!!!)
  3. selesai UTS, gw bener-bener pusing dan udah ga' sadar lagi gw siapa, ada dimana, dan lagi ngapain tadi (amnesia mendadak), gw langsung buka hp dan mengetahui, kalo temen gw udah nyampein hadiah dari gw ke si daun. dia (si daun) menerimanya dengan senang hati. feeling gw langsung mulai segar kembali.
  4. setelah ngeliat hp, gw langsung ngeliat seseorang yang bisa ngilangin semua kekeselan dan ke-stressan gw, senior kecengan gw! gw langsung nyengir-nyengir ga' jelas kaya' orang lagi kesurupan. ah, hari ini dia manis banget... udah lama ga' liat dia... gw langsung sembuh dari stress dan amnesia mendadak.
  5. kemaren-kemaren ni, gw di sms ma pelatih basket gw untuk ngumpul di psiko jam tiga sore. gw baca dari kata-kata'y kaya'y dia lagi ngamuk. dan, datanglah hari itu. yaitu hari ini. semua anak basket ngumpul, kita di ceremahin dan di kasih masukan-masukan.
  6. saat mendengar kata-kata dari pelatih, gw langsung tertunduk. gw langsung teringat, ternyata selama ini gw udah lupa sama kecintaan gw pada basket. betapa dulu gw sangat menyanjung basket. demi basket gw rela ujan-ujanan. berantem ma orang tua. dan sekarang, gw dihadapkan pada kenyataan bahwa gw ikut kk basket karena mau ngecengin senior. bener-bener parah. gw udah mengkhianati cinta gw ke basket! gw ngerasa bersalah pada anak2 basket lainnya. niat gw ga' tulus...
  7. mulai hari ini gw berjanji akan serius lagi pada basket. seperti dulu.
  8. gw seneng banget karena hari ini gw bisa bareng-bareng ma dia pas lagi ditatar pelatih (sebenernya da anak-anak basket lainnya sih. hehehe), dia = senior yang tadi ada di point 4. dialah senior yang ingin gw kecengin itu. (hehehe)
  9. dan yang terakhir, entah kenapa gw jadi gajebo alias ga' jelas alias lagi ga' waras, gw minta di dandani ama temen gw. dan gw juga berniat untuk belajar dandan serta beli alat-alat make up. sumpah!! gw udah gila! apa sih yang udah ngerasuki gw?

pokoknya, hari ini gw ngalamin semua hal yang membuat perasaan gw ga' jelas dan terus berganti-ganti.
hari ini bener-benar hari yang hebat. dan gw sangat bersyukur karena telah menjalaninya.
gw kembali menemukan rasa cinta gw pada basket, sehingga saat ini gw amat-sangat rindu pengen maen basket. tapi, yah... gw juga jadi gajebo. hehehehe


penutup :
semoga gw masih diijinkan Allah untuk membuka mata agar bisa melihat hari esok dan semoga hari esok itu jadi hari yang lebih hebat lagi ^^

Tidak ada komentar: