Minggu, 28 November 2010

Sesuatu yang Gelap

pernahkah kamu merasakan ada sesuatu yang gelap yang terkubur di dalam dirimu?
pernahkah kamu mendengarnya berbisik kepadamu?
pernahkah kamu lepas kendali sehingga sesuatu yang gelap itu bangkit dari kuburnya di dalam dirimu?

aku pernah...
aku pernah merasakan sesuatu yang gelap itu
aku pernah mendengarnya berbisik kepadaku
bunuh... bunuh mereka... itulah bisikannya

sayang... aku mengabaikannya

aku pernah lepas kendali sehingga dia bangkit dan menguasaiku

sayang... dia tidak sampai membunuh mereka

aku sebenarnya menyukai sesuatu yang gelap itu
bahkan, terkadang aku merindukan bisikannya
terkadang aku sengaja melepaskan kendaliku agar dia berkuasa sesaat dan melakukan semua keinginannya yang terkubur selama ini

sayang... dia tidak melakukan apapun saat itu

ah...
aku jadi bertanya-tanya
sebenarnya mana diriku yang asli
aku yang sekarang ini atau sesuatu yang gelap itu
soalnya, entah kenapa malah lebih baik sesuatu yang gelap itu dibandingkan aku yang sekarang
dia lebih "kalem"

ah...
aku benar-benar bingung

gawat
aku lepas kendali lagi
mungkin aku sengaja, mungkin tidak

ah... entahlah
yang pasti sekarang aku lepas kendali
sesuatu yang gelap itu menguasaiku saat ini...

Tidak ada komentar: