Selasa, 10 Februari 2009

Kenangan

Kalo gw nonton film MARS, selalu aja ada wajah seseorang yang langsung terbayang oleh gw. Soalnya, orang itu memiliki sifat yang sedikit mirip dengan Ling. Dan, sosok Ling dari belakang sangat mirip dengan sosoknya.

Gw jadi kangen sama dia. Jadi pengen ketemu...
Padahal gw tau, gw ga' kan bisa menemuinya lagi (dalam arti'n lain maksudnya, bukan bertemu untuk say hi yang biasa dilakukan sesama teman, bukan... bukan seperti itu).

Gw langsung inget masa lalu
Kenangan saat bersama dia
Dan rasa sesal gw...

Semua hal yang berhubungan dengan dia langsung terbayang dengan jelas.

Terkadang gw bertanya-tanya. Gimana perasaan gw sekarang ini ma dia dan gimana perasaan dia saat ini sama gw? Soalnya walaupun kita udah lama putus, kita masih sering sms'n, bahkan setelah gw kuliah ke jatinangor pun, dia masih rajin sms'n gw.

Ah... gw jadi ingat lagi ma kejadian di masa lalu
Matanya yang lembut saat menatap gw...
Sikap manjanya sama gw...

Ah... gw bener-bener nyesel udah nyakitin hatinya dulu.
Andai gw tau kalo akhirnya jadi begini, kalo akhirnya malah gw bener-bener sayang ma dia, kalo akhirnya dia ninggalin gw seperti yang udah pernah gw lakuin ke dia dulu. Gw bener2 nyesel.

Gw ingin banget minta maaf ma dia
Ingin banget bilang...
"Maafin gw yang udah buat loe nangis... Maafin gw yang udah ninggalin loe... Plis, sayangin gw lagi seperti loe menyayangi gw dulu..."

Mungkin ini ya, yang namanya karma.
Tapi, bagi gw, karma itu malah membuka mata gw. Bahwa ternyata gw bener-bener sayang ma dia. Bahwa dia adalah cinta pertama gw. Bahwa gw udah salah dengan meninggalkan dia...



Ah...

Waktu gw cerita kisah gw ini ma temen deket gw, dia nanya, "Kenapa loe ga' balik lagi ma dia, Sa? Kaya'y dia masih suka ma loe tuh. Buktinya aja dia masih rajin sms'n loe."

Gw cuma bisa senyum dan bilang, "Ga' mungkin, udah telat banget buat gw. Gw duluan yang mulai. Gw juga ga' ngeliat lampu hijau dari dia, walaupun kita sering sms'n. Sekarang, gw cuma bisa menganggap dia sebagai kakak. Ga' lebih... Yah, walaupun kadang-kadang gw masih suka kangen ma dia. Gw cuma bisa pasrah karna ini semua hasil dari perbuatan gw di masa lalu."


Yah, sudahlah. Semua itu udah berlalu. Ga' baik juga bagi gw terus mengingatnya.
Setidaknya, gw punya kenangan manis saat bersama dia.
Dan kenangan itu ga' kan pernah gw lupakan.
Soalnya, itu adalah kenangan gw bersama cinta pertama gw sih. ^^

Tidak ada komentar: