Kamis, 20 Desember 2012

Fakta

it's been a long time since my last entry, right...
not because of bustle, but because i didn't have an idea what to write.
hahahahaha, i'm such a lazy person, to be honest.
okay... okay... stop with the excuse. i will be serious now.
actually, i have something to write right now.
so, let's starting.... and back to the original language, indonesian... :3

gw nge-follow twitter @firstworldfacts dan membaca salah satu twit-nya yaitu :
Psychology claims that when someone appears in your dreams, it's because that person misses you.
 hmm... jadi kalo ada seseorang yang muncul di mimpi kita berarti dia lagi kangen ama kita.

oke... biar gw cerna dulu. jadi, saat tiba-tiba "seseorang" yg sebenarnya amat-sangat-tidak-ingin gw ingat lagi tapi gak ada angin gak ada ujan nongol di mimpi gw berarti dia yang kangen sama gw kan? bukan gw yang kangen sama dia. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! MANSAE!!! *lompat kegirangan*

so... dengan adanya fakta tersebut dan fakta lain dimana gw beberapa kali mimpiin dia, gw bisa menyimpulkan bahwa TERNYATA DIA JUGA KANGEN SAMA GW!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..........


Tidak ada komentar: