Minggu, 21 Desember 2008

Di Tabok Orang Aneh

Waktu itu hari Rabu, tepatnya tanggal 10, gw lagi nongkrong di pakilun (nama tempat tongkrongan kampus gw) ma temen-temen. Lagi asyik ngobrol, ngebahas gosip di tipi ma gosip di kampus. Tiba-tiba... BLETAK!!! 

Buset!! Ada yang nabok kepala gw. Udah bunyinya keras gitu, sakit lagi! (Ya iyalah. Ditabok! Pake binder lagi. Tambah sakit dah!) Sape tuh?

Nih ilustrasinya dalam bentuk drama (ato percakapan, ya?) :
Pada suatu hari… (Ah, lebay. Kaya’ karangan anak ESDE) gw lagi ngobrol ma temen gw. Gw ma temen gw, totalnya ada empat orang. Piy, yang nyadar gw di tabok, cuma temen gw yang kebetulan duduk sebelahan ma gw di bangku yang ada di pakilun. Kita lagi asyik ngobrol. Tiba-tiba terjadilah “kejadian tersebut”. BLETAK!!! 
Gw : (Kaget banget sambil megang pala) 
Temen gw : Kenapa Sa.? (Nanya pas denger suara tabokan kepala gw)
Gw : (Masih megang pala bekas tabokan) Ada yang nabok kepala gw pake binder.
Temen gw : Gila! Pake binder? Siape?
Gw : (Hanya bisa diem n ngelirik ke arah si penabok yang malah lagi jongkok n ngobrol ma temen-temennya stelah nabok gw sambil ngelirik ke arah gw)
Temen gw : (Ngeliat ke arah si penabok) Kenalan loe?
Gw : Ga’… (Pelan dan penuh keraguan)
Temen gw : Lho? Kalo gitu kenapa loe di tabok?
Gw : Ga tahu…
Temen gw yang dua lagi ga’ tau apa yang tlah terjadi pada diri gw. Mereka cuma ngeliatin gw doank dengan bingung trus lanjut ngobrol.
Tiba-tiba si penabok langsung ngomong.
Si penabok : Udah lupa loe ma gw?
Gw : (Diem… ga ngejawab. Cuma mandang dia dengan bingung)
Temen gw : Lho? Dia nanya “itu-tuh”. Brarti kenalan loe dong?
Gw : Bukan… (Makin bingung)
Temen gw : Trus, kenapa die?
Si penabok : Wah, lupa kaya’nya nih. Udah deh, pergi sana!
Gw : (Diem. Ga ngerti. Sekarang die ngusir gw. Wah... gw makin bingung. Seseorang!! Selamatkan gw!! Gw dah ga’ kuat lagi!! Siape sih nih orang. Ngaku-ngaku kenalan gw? Orang, gw ga’ kenal!) Ah, pergi yuk!!!! (Akhirnya gw dapet ilham juga)
Temen gw : Lho kok?
Gw : (Langsung pergi. Walaupun masih bingung. N tiba-tiba timbul kecurigaan)
Temen gw : Gw curiga deh Sa. (Ikut meninggalkan TKP) Kaya’nya tuh orang salah orang trus karna malu ga’ mau ngakuin n cari alasan biar ga malu.
Gw : (Dan kecurigaan itu juga di kuatkan ma temen gw)
Temen gw : Hahahaha!! Parah loe Sa! Ditabok orang aneh. Tampang loe tadi lucu banget tau. Cengok abis!! Hahahahahaha!! (Malah ngetawain gw)
Gw : ... (Hanya bisa diem dan meratapi nasib)
Temen gw yang dua ngikutin kita dari belakang. Temen gw yang atu itu langsung nyeritain kejadin tadi sambil ngakak ga’ karuan.

Ah, sialan!! Gw itu korban tau. Ditabok dengan biadad oleh orang yang ga gw kenal. Trus ga’ mau minta maaf telah salah, malah berdalih biar ga’ malu. Gw keseeeeeeeeeeeeeell!!!!! Awas loe “penabok” kalo ketemu lagi gw balas loe!! Gw bakal tabok loe sebelas kali!! Gw bakal cinc... –piiiiiiiiiiiiip– Gw... –piiiiiiiiiiiiip– (Maaf, berhubung kata-katanya sudah tidak manusiawi lagi. Tulisan ini kami sensor. Harap maklum).



Ehem, maaf. Yah, begitulah ceritanya. Beneren deh, gw penasaran ma tuh penabok. Gw tau, dia pasti malu karna salah orang. Tapi, plis deh. Gw itu korban! Kepala gw kena tabok! Jadi tolong, tolong yah! Buat yang udah nabok gw, juga buat yang sering salah nabok orang. Plis!! Minta maaf-lah kalian! Karna sang korban tak akan mau memaafkan kalian! Korban akan menghantui kalian! Mengirimkan kutukan-kutukan ga’ jelas! Mereka akan balas dendam! Kalian tidak akan bisa hdup tenang! Hihihihihihihi!! (Oi kunti!! Diem loe!! Bikin ribut aje malem-malem!!)
 
Ps : Gw sempet denger namanya dia dari temennya (Dia refers to Si penabok) Kalo gw ga’ salah denger namanya Sakti! Jadi Sakti! Liat aja ntar yah. Kalo kita ketemu lagi, gw... Eh iye... iye. Gw tau. Gw ga’ mau di sensor untuk yang kedua kalinya lagi. Gw udah kapok kok~

1 komentar:

cutie_fa mengatakan...

wakakaka.............
kasihannya dirimu sa...........
turut berduka cita kok........
(emangnya apaan?? pake duka cita segala??)