Selasa, 30 Desember 2008

Komentar Tentang Blog Gw

Kemaren, adek kelas gw waktu di SMA, sms gw. Kalian pasti tahu dia, soalnya gw pernah nyebut-nyebut nama dia di post gw sebelumnya. Dia adalah Revan, benar, Revan yang jadi salah seorang mak comblang gw (Walau cuma bentar, benar2 bentar. Soalnya, jantung gw ga’ kuat kalo dia yang jadi mak comblang gw. Bayangin aja, pas gw mau nanya-nanya dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiit aja tentang si daun, eh… si Revan malah langsung manggilin orangnya!!! Parah banget ga’ tuh. Bisa-bisa gw udah pingsan duluan sebelum sempet ngomong langsung ma si daun!!)

Isi sms’y kek gini:

.kak Carissa.
.crita2 di blog kak cari.
.kyk crita di sinetron ia.
.wkwkwkwk


Pas gw baca tuh sms, gw lumayan kaget. Soalnya, nomornya gada di memori hape gw. Trus gw tanyain ma tuh anak:

Sou ka?
Btw, ni sapa?

Di bales lagi, dan ternyata dia adalah Revan sodara-sodara!!!
Hehehe, gw ketawa ndiri ma komentarnya. Padahal, dia ada di sana. Saat itu, hari itu, dan bulan itu. Menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri. Tetapi kenapa dia masih berkomentar seperti itu???? Kenapa??? (Ehem, sorry… kambuh lagi)

Gw jadi penasaran, mang’y bener yah, cerita di blog gw yang (gw rasa yang judulnya untitled) itu kaya’ crita di sinetron??? Perasaan kisah gw ga’ se-lebay di sinetron deh?? Ya kan?
Ck… ck…. ck….. bener2 deh si Revan.
Jadi, gw mau nanya nih ma orang-orang yang kebetulan tersesat di blog gw. Bener yah, cerita gw di blog kaya’ sinetron??

Plis, gw butuh jawaban. Gw ga’ mau di gantung kaya gini! Plis… jawablah… (lebay~)
So, gw tunggu komennya yah... ^^

1 komentar:

cutie_fa mengatakan...

kurang lebih sihh............
lu nya aja yang gede - gedein.........

wakakaka...........