Selasa, 30 Desember 2008

Libur yang sangat membosankan….

Hari ni gw libur. Ga’ da kuliah selama dua minggu

Ck... ck... ck...
Jangan seneng dulu. Emang namanya libur. Tapi, loe harus belajar selama libur’n itu karna begitu loe masuk kuliah, loe langsung di hadapkan dengan UAS!! Benar sekali! UAS!! UAS… hal paling mengerikan dan paling ditakuti oleh orang-orang seperti gw yang malas banget belajar.

Tidak!!!!!
Udah dari dulu gw bertanya-tanya. Kenapa harus ada UJIAN??? Kenapa?? Kenapa?????
Sekali lagi ah. KENAPAAAA???!!!!!

Oke-oke, sekarang gw lagi g’ mau ngebahas masalah UAS. (gw ga’ mau mengingat mimpi buruk itu untuk sementara ini)

Gw mau membicarakan masalah liburan itu sendiri. Sumpah deh, selama libur gw amat-sangat-over-paling-(apa lagi yah???)-bosan. Di kos’n cuma ada kami bertiga. Gw, Teh Lia, n Thella. Dan 17 orang lainnya pada pulang kampung ato ke tempat sodara’y.

Boseeeeeeeeeennn! Males banget ngeliat buku!!!!! (tapi, terpaksa harus ngeliat buku).

Akhirnya, selama libur kerjaan gw cuma (kadang2 yang amat-sangat kadang2) belajar, main game di laptop, baca buku, nonton dipidi, tidur, n jarang makan (gw males banget keluar kos’n buat nyari makan). Pokoknya, selama seminggu libur’n ni, kerjaan gw cuma yang ada di atas ajah. Yah, di selingi dengan beberapa kali ke warnet sih. Setelah itu, ga’ lebih.
Betapa membosankannya...

Gw juga jadi punya kebiasaan baru. Tidur kemaleman. Dan akibat dari kebiasaan itu, kemaren gw sama sekali ga’ bisa tidur mpe jam SETENGAH LIMA PAGI. Bayangkan!! Jam setengah lima pagi!!!!! Itu udah sama aja dengan sama sekali ga’ tidur bagi gw!!

Setelah shalat subuh akhirnya gw bisa tidur. Rencananya mau tidur mpe sebelum shalat zuhur. Tapi apa daya, gw malah terbangun jam SETENGAH SEPULUH. Setelah itu, gw berusaha buat tidur. Tapi, gw’y malah pusing. Hah… (menghela nafas). Yah, emang salah gw juga sih, sebelum tidur (sekitar jam 9’n) minum kopi dulu. Tapi biasanya, jam dua belas gw udah bisa tidur kok… Tapi, kenapa kemaren malam berbeda??? Kenapa???

Hah, ya sudahlah… yang lalu biarlah berlalu. Tak perlu di sesalkan lagi. Toh udah kejadian. Anggap itu sudah suratan takdir (tolong sadarkan Carissa!!!!! Dia lagi kerasukan setan puitis! tolong!!!!!)

Yah, begitulah cara gw memanfaatkan liburan yang sengaja di kasih untuk belajar. Pakah kalian juga kek gitu??? Saran gw sih, jangan ditiru. Ga baik. Selain menyebabkan 111 orang luka-luka, 11 orang meninggal dunia dan 1111 orang ga’ tau kabarnya kemana, loe juga jadi stress berat s'waktu ujian makin deket. Selain itu, loe juga bisa sakit gara2 males keluar kos’n buat nyari makan n gara2 begadang.
Gw saksi hidupnya.!!!

1 komentar:

cutie_fa mengatakan...

kacian..............
sama aja kali buk.............